Kalender Wiwid Novis (popo)

Universitas Gunadarma

Link Teman

Senin, 01 Maret 2010

Panas badan sampai Gosong

John punya teman satu kost dari Nigeria. Satu waktu teman saya ini sakit suhu badannya sangat tinggi mencapai 39,5 derajat celcius dan minta diantarkan kedokter.

Dokter : "Silakan duduk siapa yang sakit."
John : "Ini pak dokter teman saya sakit."
Dokter : "Sakit apa?"
John : "Gak tahu tapi badannya panas..."
Dokter : (Sambil meraba jidad teman saya dokter itu melihat kearah saya dengan mimik wajah marah)
John : "Ada apa, Dokter?" (bingung)
Dokter : "Kamu ini bagaimana punya teman badannya panas nanti sudah gosong begini baru bawah ke dokter?!!!"
Aku : (sambil tertawa) "Pak dokter dia ini sudah dari sononya gosong bukan karena panas badannya..."
Dokter : "Ooohhhh..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar